Senin, 07 Januari 2013

Persahabatan Duo Srikandi di Dunia Dragster

            Info Balap Liar Cilacap - Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua orang atau lebih. Itulah yang bisa digambarkan dengan dua orang dragster wanita yang saat ini namanya mulai dikenal banyak orang.
                                                        Sabrina Sameh - Qholylla Ardillah <

                                               Qholylla Ardillah atau biasa disapa Lyla dan Sabrina Sameh adalah dua wanita yang berperan penting dalam kejuaraan drag bike tanah air. 

Mereka mengaku baru saja saling kenal pada kejuaraan TDR Drag Bike Championship 2012 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta kemarin (15/12). Kesamaan hobi yang membuat persahabatan mereka menjadi lebih akrab meskipun mereka baru saja saling mengenal.

"Aku baru aja kenal di sini, memang sebelumnya aku
sudah tau tentang Sabrina tapi belum ketemu langsung, baru sekarang aja aku kenal dan bisa deket", ujar Lyla dengan logat Jawanya.

                                                         Dragster wanita, Qholylla Ardillah

                                           

"Aku jadi punya banyak teman cewek di dunia drag, semoga aku sama Lyla bisa berteman selamanya walau nanti bertemu di lintasan aku bersaing", tutur Sabrina sambil tertawa.

                                   Sabrina Oktane pembalap drag bike asal Jawa Barat


Sumber : Sportku.com



Yang Belum Gabung Ke Grup Facebook Silahkan Join I B L C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar